Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Rabu, 04 Juni 2014

Toko Bunga Murah JakartaKarangan Bunga Meja Carnations


Tahukah anda bahwa karangan bunga Anyelir datang dalam berbagai warna seperti putih, merah, kuning, merah anggur, ungu dan semua nuansa pink dan oranye. Ada juga banyak nuansa bicolor anyelir seperti ungu dan putih dan oranye dan kuning. Pada dasarnya ada dua jenis anyelir: anyelir standar dan anyelir mini. Toko Bunga Florist Jakarta menyediakan berbagai macam karangan bunga di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Hub Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9.



Sebagai bunga pernikahan, karangan bunga meja anyelir bisa menjadi bunga yang ideal bagi banyak pengantin yang mencari keindahan, gaya dan murahnya, mungkin tidak ada bunga lain sebagai bunga murah. Dan ketika terisolasi dan dikelompokkan secara massal dalam monokromatik (satu warna) pengaturan, para transformasi anyelir dan bersinar sebagai keindahan elegan bahwa itu benar-benar adalah pada intinya. Yang paling indah dan bergaya karangan bunga carnation yang paling sederhana.


The anyelir standar adalah orang-orang besar yang ideal digunakan untuk karangan bunga pernikahan untuk pengantin dan pengiring pengantin. Mereka juga dapat digunakan untuk centerpieces dan keranjang gadis bunga `. The anyelir mini cocok digunakan untuk boutonnieres dan korsase. Anyelir standar dapat digunakan untuk boutonnieres juga, namun, minis lebih cocok untuk tujuan ini karena ukuran dan tahan banting mereka.

Karangan bunga anyelir untuk membuat pernikahan menjadi berkonsep jika Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri. Cukup sejumlah sekelompok anyelir, misalnya 25 untuk pengantin perempuan dan 12 untuk pengiring pengantin. Pastikan semua kepala bahkan dan bungkus dengan pita bunga, 2 atau 3 pada suatu waktu sampai Anda memiliki massa yang solid bunga. Hiasi dengan tanaman hijau dan pita untuk menyelesaikan karangan bunga meja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar