Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Rabu, 04 Juni 2014

Toko Bunga Murah JakartaKarangan Bunga Meja Lily


Apakah Anda ingin karangan bunga lily untuk pernikahan Anda? Ada banyak ide-ide pernikahan ketika datang ke buket pengantin dan salah satu ide unik yang bisa Anda pikirkan adalah memiliki buket bunga lily pada pernikahan Anda. Sejauh  kekhawatiran bunga pernikahan, calla lily pasti menjadi salah satu yang paling elegan dari semua bunga pernikahan tersedia. Dengan batang panjang dan luar biasa berbentuk terompet mekar, Anda tidak pernah bisa salah dengan bunga yang indah ini. Toko Bunga Florist Jakarta menyediakan berbagai macam bunga ulang tahun, bunga ucapan selamat dan bunga duka cita di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Hub Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9.



Nikmat pernikahan dengan bunga lili sangat baik untuk mengekspresikan suasana romantis dan mengesankan di resepsi pernikahan Anda. Bawa sepanjang hari bersama-sama dengan sempurna desain calla lily pada lilin, vas, dan centerpieces. Calla lily adalah gambar simbolis yang tak terhapuskan mencerminkan kecantikan, keanggunan, kelas, dan feminitas dari pengantin pada hari istimewa itu.

Memasukkan bunga lili ke resepsi pernikahan Anda menawarkan berbagai peluang untuk meningkatkan tema Anda dan membawa suasana alam dan keindahan alam bunga-bunga yang berharga dalam perayaan impian Anda. Merencanakan pernikahan adalah tugas yang membosankan yang membutuhkan banyak tekad, komunikasi, dan selera yang baik. Anda tidak bisa pergi salah dengan bunga lili Calla, yang telah menjadi favorit pernikahan selama bertahun-tahun.

Keindahan klasik seleksi bunga ini membuat mereka salah satu favorit bunga akan segera pengantin. Mereka bisa berdiri sendiri dan juga dapat mencampur dengan bunga lain juga untuk menghasilkan calla lily pengantin elegan buket. Ada dua jenis bunga lili Calla, standar dan mini. The calla lily standar memiliki dua warna, putih dan hijau kekuningan sementara lili calla Mini datang dalam berbagai warna. Keindahan bunga-bunga ini berasal dari yang halus mekar hingga batang panjang nya.

Mini yang sempurna untuk setiap jenis musim karena berbagai warna yang mereka miliki. Anda dapat memiliki yang putih untuk pernikahan musim dingin Anda, dan yang ungu untuk pernikahan selama musim gugur di mana warna yang kaya yang berlimpah. Bunga di warna-warna terang sempurna sesuai pernikahan musim panas di taman yang indah. Bunga tangan pengantin dapat dibuat dengan 8-12 orang-orang kecil dan 3-5 bunga kecil untuk pengiring pengantin; 2-3 callas mini untuk boutonniere pengantin pria sementara calla lily Mini tunggal untuk pengiring pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar