Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Minggu, 22 Juni 2014

Toko Bunga Murah JakartaBunga Ungkapan Cinta Terindah


Bunga adalah salah satu kreasi yang paling indah di alam dan telah memerintah selama berabad-abad sebagai utusan dari cinta, persahabatan, rasa syukur dan mengingat. Toko Bunga Florist Jakarta menyediakan berbagai macam karangan bunga ulang tahun, bunga ucapan selamat, bunga pernikahan, bunga anniversary  dan bunga turut berduka cita diwilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hub Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9.



Bayangkan saja sejenak memberikan orang yang Anda cintai karangan bunga yang telah disatukan, mengetahui arti dari setiap bunga. Siapa yang tidak akan gembira menerima itu sebagai hadiah? Ini adalah bijaksana, tulus dan menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk menempatkan waktu dan usaha dalam untuk mereka.

Ada alasan mengapa mawar merah identik dengan Hari Valentine dan 'segala sesuatu cinta'. Arti penting dari mawar merah adalah cinta atau gairah, karena itu akan sesuai untuk memberikan seseorang yang Anda cintai mawar merah. Tapi, bagaimana jika seseorang yang istimewa Anda memiliki bunga favorit dengan makna yang sama sekali tidak manis. Dalam hal ini, tapi Anda masih dapat membuat gerakan khusus dengan menambahkan bunga untuk pujian bunga tertentu.

Menyampaikan pesan melalui bunga bisa lebih dari gerakan memberikan hanya satu tunggal bunga. Pesan tak tertulis dapat dikomunikasikan melalui pengaturan, warna dan jumlah bunga. Warna ini penting karena bunga yang sama dapat memiliki arti yang terpisah dengan masing-masing warna yang berbeda. Contoh dari hal ini adalah bunga anyelir: anyelir merah berarti gairah sementara anyelir bergaris adalah tanda penolakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar