Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Rabu, 12 Juni 2013

Toko Bunga Murah JakartaToko Bunga Jual Anggrek Bulan di Jakarta


Rp325.000,-


Rp325.000,-


Rp650.000,-


Rp650.000,-


Rp950.000,-


Rp950.000,-


Rp700.000,-


Rp1.000.000,-

Rp1.500.000,-

Rp1.600.000,-


Toko Bunga Jual Anggrek Bulan di Jakarta
Bunga anggrek bulan selalu indah untuk dipandang. Bunga ini sangat cocok untuk ditempatkan di setiap ruang kantor mulai dari front office, ruang tunggu tamu, ruang direksi, ruang rapat hingga ruang toilet. Mengapa bisa demikian? karena rangkaian anggrek bulan adalah lambang ketulusan sejati dalam memberikan rasa hormat dan penghargaan tinggi kepada seluruh manusia modern.
Bunga anggrek adalah bunga yang paling populer yang tersedia di Indonesia saat ini. Bunga ini berasal dari pulau tropis di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Brunei, dan Thailand. Mereka tumbuh dan besar, di hutan hujan tropis, di mana kelembaban dan air jarang dalam pasokan pendek. Iklim di daerah ini jarang turun di bawah 65 derajat (F), tetapi juga jarang naik di atas 95 derajat. Anggrek Phalaenopsis tersedia secara komersial dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna tetapi mereka hampir tidak pernah harum. Bunga yang besar mencolok dengan tegas, kelopak datar mereka telah mendapatkannya julukan "anggrek kupu-kupu" karena kemiripan kelopaknya.

Florist Jakarta adalah toko bunga yang menjual bunga anggrek berbagai bentuk di Jakarta. Penjualan anggrek bulan semakin meningkat seiring dengan permintaan pasar yang tinggi. Bunga ini cukup tahan lama dan mampu bertahan hingga 3 minggu dalam media tertentu dengan penempatan dalam ruang atau interior.

Anggrek adalah bunga-bunga indah dan berwarna-warni yang mudah untuk Anda rawat setelah menemukan lingkungan yang paling cocok bagi mereka - sebaiknya pada jendela cerah. The Phalaenopsis (juga disebut ibu segala anggrek) adalah genus anggrek sekitar 60 spesies anggrek bulan dan merupakan salah satu jenis yang paling populer dari semua tanpa keraguan.

Toko bunga kami selalu siap membantu anda menyediakan berbagai rangkaian bunga anggrek bulan indah untuk berbagai keperluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar