Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Senin, 17 Juni 2013

Toko Bunga Murah JakartaKirim Bunga Tanda Cinta di Hotel Alexis Jakarta

Kirim Bunga Tanda Cinta di Hotel Alexis JakartaKirim Bunga ke Hotel Alexis JakartaKirim Bunga ke Hotel

Kirim kado kejutan berupa buket bunga mawar cantik ke Hotel Alexis Ancol Jakarta Utara. Rangkaian bunga mawar merah atau putih sangat cocok sebagai pesan ucapan selamat ulang tahun, selamat hari jadian atau anniversary, atau untuk menyatakan cinta dan sayang. Keindahan paling murni dari bunga mawar ini yang menjadi daya tarik kuat untuk dijadikan simbol ketulusan cinta sejati.

Pesan bunga rangkaian di toko bunga Florist Jakarta untuk dikirimkan ke seluruh tempat tujuan di DKI Jakarta. Kami dengan senang hati menyediakan layanan pengiriman ke wilayah Ancol, Pademangan, Sunter, Kelapa Gading, Mangga Dua, Mangga Besar dan wilayah Jakarta Utara lainnya.

Alexis Hotel pasti untuk memanjakan Anda dalam tingkat kemewahan dan kecanggihan. Tidak ada hotel di Indonesia menawarkan tingkat layanan yang luar biasa dan kegembiraan tanpa henti. 


Rincian kontak:
Alexis Hotel, 4Play bar, Bathouse Spa, Karaoke Xis
Ancol, Jl. RE Martadinata No 1
Jakarta Utara 14430

Xis Karaoke Alexis Hotel
Dirancang untuk kepribadian bersemangat, Xis adalah tempat yang sempurna untuk membiarkan keluar idola di dalam kamu. Nyanyikan hati Anda keluar di kamar modern, dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk kesenangan Anda. Setiap kamar menawarkan 42 inch layar plasma, sound system kelas dunia, dan terbaik wanita pendamping di Jakarta. Tersedia lagu-lagu internasional, termasuk perpustakaan Mandarin, lagu Jepang, Korea, Barat, serta Indonesia. Dilengkapi dengan 28 suite, xis siap menyambut Anda setiap hari dalam seminggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar