Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Sabtu, 08 Juni 2013

Toko Bunga Murah JakartaBunga Duka Cita Untuk Bapak Taufiq Kiemas

Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun 

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ketua MPR RI, Bapak Taufik Kiemas
Semoga seluruh amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, aamiin.

Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bapak Taufiq Kiemas, Ketua MPR RI di Singapura. Selamat jalan Pak. Terima kasih atas kontribusi Bapak dalam membangun Negeri.

Bunga Duka Cita Untuk Bapak Taufiq Kiemas

bunga duka cita taufiq kiemasbunga duka cita


Pesan karangan bunga duka cita untuk dikirimkan ke jalan Teuku Umar No. 27 A, Menteng - Jakarta Pusat. Tim Florist Jakarta siap membantu anda memproduksi dan mengirimkan bunga duka cita dan bunga papan duka cita dalam berbagai bentuk demi menyampaikan ucapan turut berduka cita dan turut berbelasungkawa Anda.

Taufiq Kiemas meninggal dalam usia 70, ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, legislatif di Indonesia, meninggal pada pukul sekitar 19:00 pada hari Sabtu di Singapore General Hospital, demikian informasi dari petugas kedutaan.

"Beliau meninggal pada 7:30. Dia telah berada di rumah sakit sejak Senin lalu," kata seorang juru bicara kedutaan, namun menambahkan bahwa dia tidak tahu penyebab kematian. Laporan media Indonesia mengatakan ia dirawat di rumah sakit setelah mengeluh kelelahan.


Taufiq Kiemas adalah suami dari Megawati, Presiden Republik Indonesia antara tahun 2001 dan 2004.

Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Djoko Suyanto mengatakan Taufiq Kiemas meninggal Sabtu malam di Rumah Sakit Umum. Suyanto mengatakan Kiemas akan diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada hari Minggu.
Kiemas terpilih pada 2009 untuk masa jabatan lima tahun sebagai ketua majelis yang terdiri dari 55 anggota DPR dan 132 senator yang mewakili 33 negara provinsi.

Informasi bunga duka cita bisa anda lihat juga di dalam website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar