Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Minggu, 24 Maret 2013

Toko Bunga Murah JakartaUcapan Pernikahan Untuk Kerabat dan Sahabat



Ucapan Pernikahan Untuk Kerabat dan Sahabat

Memberikan sebuah kartu ucapan pernikahan kepada kerabat atau sahabat menjadi sangat berarti bagi pasangan pengantin baru. Karena mereka butuh kata-kata dan kalimat pemberi semangat yang bisa sangat berarti sebuah dukungan moril dalam kehidupan berkeluarga. Di sini kami memberikan contoh ucapan pernikahan yang bisa anda berikan kepada pasangan keluarga baru.

Ucapan Pernikahan
Semoga cinta mekar Anda lebih cerah dan persahabatan Anda tumbuh lebih manis setiap tahun. Selamat atas pernikahan Anda.
Selamat kepada pasangan yang indah. Berharap Anda perjalanan yang indah saat Anda membangun kehidupan baru Anda bersama-sama.
Melalui badai kehidupan, mungkin cinta Anda untuk satu sama lain menjadi tabah dan kuat. Berharap Anda sukacita dan kebahagiaan di hari pernikahan Anda. Selamat!

Disponsori oleh Bunga Ucapan Selamat

Mencintai satu sama lain dan Anda akan bahagia. Ini yang sederhana dan sesulit itu.
Seperti mercusuar di malam yang gelap, mungkin cinta Anda untuk satu sama lain selalu bersinar terang. Selamat pada hari pernikahan Anda.
Semoga pernikahan Anda diisi dengan semua bahan yang tepat: tumpukan cinta, sejumput humor, sentuhan romantis, dan sesendok pemahaman. Semoga sukacita Anda bertahan selamanya. Selamat! "
Kata-kata hanya tidak cukup hari ini, ketika cinta Anda akan menerangi jalan, ke sebuah pernikahan dipenuhi dengan sukacita tidak pernah berakhir, keinginan terpanas adalah apa yang kita kirim.
Sebuah pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta kali banyak, selalu dengan orang yang sama.
Hari pernikahan Anda mungkin datang dan pergi, tetapi mungkin cinta Anda selamanya berkembang. Selamat kepada pasangan yang sempurna!

Ucapan Selamat Pernikahan
Pernikahan bahagia dimulai ketika kita menikah dengan orang yang kita cintai, dan mereka mekar ketika kita mencintai yang kita menikah.
Semoga Anda berdua dunia kebahagiaan dan sukacita di hari pernikahan Anda.
Pernikahan - sebuah buku yang bab pertama ditulis dalam puisi dan bab-bab selanjutnya ditulis dalam bentuk prosa.
Semoga tahun-tahun mendatang akan dipenuhi dengan sukacita abadi. Selamat kepada pasangan yang cocok benar-benar tampaknya dibuat di surga!
Dua mencintai manusia membuat satu ilahi.
Sebuah pernikahan yang bahagia adalah percakapan panjang yang selalu tampaknya terlalu pendek.
Hanya sebuah catatan untuk mengatakan betapa senangnya kami untuk Anda. Berharap Anda seumur hidup sukacita terbesar, cinta, dan kebahagiaan. Selamat kepada pasangan yang indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar