Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Rabu, 27 Maret 2013

Toko Bunga Murah JakartaUcapan Perkawinan dan Selamat Ulang Tahun Perkawinan




ucapan perkawinan

Apa yang Anda tulis sebagai Ucapan selamat perkawinan dan ucapan selamat ulang tahun perkawinan dalam kartu yang menyertai bunga rangkaian pernikahan dapat memiliki banyak atau bahkan lebih dalam dampaknya pada pasangan pengantin daripada hadiah itu sendiri. Menulis kata-kata sederhana "Selamat!" atau "Semoga!" adalah salah satu cara yang paling umum untuk di kartu, tetapi tidak menawarkan sesuatu yang pribadi atau khusus untuk pasangan.




selamat ulang tahun perkawinan


Kenangan Spesifik
Ucapan perkawinan dapat menyertakan memori tertentu dari pasangan dalam pesan ucapan selamat pernikahan Anda. Hal ini membantu untuk personalisasi kartu dan membuatnya istimewa karena berasal dari Anda. Pikirkan kembali saat pertama kali Anda berinteraksi dengan pasangan. Misalnya, jika Anda semua pergi untuk makan malam untuk pertama kalinya beberapa tahun yang lalu, menulis tentang kesan pertama Anda dari pasangan baru dan betapa senangnya Anda untuk melihat hubungan mereka tumbuh menjadi pernikahan.

Sentuh Pribadinya 
Sertakan penganan kecil informasi tentang diri Anda yang mengikat dengan pernikahan. Meskipun ini harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak memusatkan perhatian terlalu banyak pada Anda, dapat menambahkan sentuhan sentimental untuk pesan Anda. Jika Anda sudah menikah selama 25 tahun, menulis bahwa Anda berharap pernikahan pasangan baru berlangsung setidaknya dua kali lebih lama seperti milik Anda. Jika Anda baru saja menjadi menikah, memberitahu pasangan seberapa bahagia Anda untuk berbagi dalam tonggak kehidupan dengan mereka.

Melihat ke Masa Depan
Menyebutkan sesuatu tentang kehidupan pasangan itu bersama-sama dan harapan Anda untuk masa depan mereka. Sebagai contoh, Anda bisa menulis bahwa Anda berharap mereka menari di pesta pernikahan cucu mereka atau bahwa Anda berharap untuk menerima undangan untuk perak dan pihak ulang tahun emas. Mengatakan sesuatu yang menyinggung pernikahan, panjang bahagia menunjukkan pasangan bahwa Anda mendukung serikat mereka dan berharap mereka yang terbaik saat mereka memulai hidup bersama.

Humor
Humor harus digunakan dengan hati-hati dalam pernikahan-card pesan, tetapi dapat dijalankan secara berselera. Mengatakan sesuatu seperti, "Saya harap Anda menikmati waktu bersama-sama dan menikmati hubungan asmara dalam kehidupan baru Anda bersama-sama - hanya jangan lupa tentang saya" atau "Saya berharap bagi Anda untuk mengalami setengah dari semua hal indah dalam hidup (setengah lainnya adalah bagi saya)." Jenis humor manis pasti untuk meletakkan senyum di wajah pasangan baru.


Florist Jakarta adalah pusat rangkaian bunga terbaik untuk anda. Kami menyediakan informasi kata kunci terkait dengan ide-ide ucapan perkawinan bisa anda lihat di bawah ini:

  1. ucapan ultah perkawinan
  2. kata kata ucapan perkawinan
  3. kartu ucapan selamat ulang tahun perkawinan
  4. ucapan ulangtahun perkawinan
  5. kartu ucapan perkawinan
  6. ucapan ulang tahun perkawinan
  7. ucapan hari perkawinan
  8. ucapan perkawinan islami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar