Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Rabu, 27 September 2017

Toko Bunga Murah Kecamatan Palmerah Jakarta Barat

Toko Bunga Murah Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, kalo anda ingin mencari toko bunga yang mempunyai harga yang berkompetitif dan sesuai dengan anggaran yang anda punya di Florist ini lah tempatnya karena kami menjual aneka jenis rangkaian bunga dari harga yang termurah IDR 500.000.- dan harga yang termahal IDR 5.000.000 untuk daerah Kecamatan Palmerah sekitarnya. Adapun rangkaian bunga yang kami tawarkan adalah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, parsel buah dan bunga, dekorasi mobil pengantin, roncean melati dan lainnya.

Toko Bunga Palmerah  adalah Florist yang berdomisili pada salah satu kelurahan yang berada di daerah Palmerah ini, kelurahan antara lain :
  • Kelurahan Slipi
  • Kelurahan Kota Bambu
  • Kelurahan Jatipulo
  • Kelurahan Palmerah
  • Kelurahan Kemanggisan
Toko Bunga Jakarta kami melayani pemesanan rangkaian bunga anda untuk tujuan daerah kelurahan di atas, adapun rangkaian bunga yang sering dipesan untuk acara suka maupun duka di antara nya adalah :
  1. Ucapan Turut Berduka Cita atas meninggal seseorang, rangkaian bunga yang paling umum adalah rangkaian bunga papan.
  2.  Ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua penganten semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah dan rangkaian bunga yang sering dipesan adalah berbentuk bunga papan dan bunga standing
  3. Ucapan Selamat lainnya seperti Pelantikan, Pembukaan, Peresmian, Wisuda dan Serah Terima Jabatan dan rangkaian bunga yang sering digunakan dalam bentuk bunga papan.
  4. Ucapan Selamat Panjang Umur, rangkaian bunga yang sering dikirimkan orang adalah rangkaian bunga berbentuk bunga meja dan bunga tangan.
  5. Ucapan Semoga Lekas Sembuh, rangkaian bunga yang sering digunakan orang adalah rangkaian bunga dalam bentuk parsel bunga dan buah.
  6. Ucapan Selamat hari ibu, rangkaian bunga yang sering digunakan orang adalah rangkaian bunga mawar dalam bentuk bunga tangan dan bunga meja
  7. Ucapan Selamat Hari Valentine, Rangkaian bunga yang sering digunakan adalah rangkaian bunga dalam bentuk bunga tangan dan bunga meja yang berbahan bunga mawar segar berwarna merah, pink dan putih
Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga untuk ucapan di atas yang ditujukan ke daerah yang ada di Kecamatan Palmerah anda bisa langsung hubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar