Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Jumat, 06 Februari 2015

Toko Bunga Murah JakartaPohon Jeruk Imlek 2015

Pohon Jeruk Imlek 2015


Jeruk Kimkit atau Jeruk Keberuntungan, inilah yang selalu menjadi primadona saat hari raya imlek tiba. Bentuknya mungil dan berwarna kuning cerah dianggap bisa mendatangkan keberuntungan bagi orang yang memilikinya.

Hari Raya Imlek jatuh pada hari kamis, tanggal 19 Februari 2015 atau Tahun Baru 2566. Tahun baru Imlek merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh saudara-saudara kita orang keturunan Tionghoa Indonesia yang merayakannya. Kerja keras dan usaha sepanjang tahun akan terbayar dengan perayaan Imlek yang meriah, penuh sukacita dan rasa syukur. Membuat dekorasi khusus imlek dengan menggunakan sepasang pohon jeruk imlek yang cantik dengan buah jeruk rimbun menguning indah.

Florist Jakarta menyediakan pohon jeruk imlek jenis Kum Quat (kimkit) sebagai dekorasi perayaan imlek Anda. Hubungi Toko Bunga kami 021-60503980, 0822-99148647, Pin BB: 27EF23F7.

  1. Ukuran L (tinggi 1m-1,2m), Rp2.375.000,-
  2. Ukuran M (tinggi kurang lebih 1m), Rp2.125.000,-
  3. Ukuran S (tinggi kurang lebih 80cm), Rp1.250.000,-
  4. Ukuran Meja (tinggi kurang lebih 30cm-40cm), Rp875.000,-
Kami siap memberikan layanan jasa pengiriman pohon jeruk kimkit ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan sekitarnya.

Tahun baru Imlek biasanya berlangsung sampai 15 hari. Pada hari raya Imlek, bagi etnis Tionghoa adalah suatu keharusan untuk melaksanakan pemujaan kepada leluhur, seperti, dalam upacara kematian, memelihara meja abu atau lingwei (lembar papan kayu bertuliskan nama almarhum leluhur), bersembahyang leluhur pada hari Ceng Beng (hari khusus untuk berziarah dan membersihkan kuburan leluhur). Pada Hari Raya Imlek anggota keluarga akan mengunjungi rumah anggota keluarga yang memelihara lingwei (meja abu) leluhur untuk bersembahyang. Atau mengunjungi rumah abu tempat penitipan lingwei leluhur untuk bersembahyang.

Tag artikel Pohon Jeruk Imlek 2015.
Pohon Jeruk Imlek JakartaPohon Jeruk Imlek Pluit, Pohon Jeruk Imlek Muara Karang, Pohon Jeruk Imlek Glodok Pinangsia, Pohon Jeruk Imlek Sunter, Pohon Jeruk Imlek Pantai Indah Kapuk, Pohon Jeruk Imlek Ancol, Pohon Jeruk Imlek Kelapa Gading, Pohon Jeruk Imlek TangerangPohon Jeruk Imlek SerpongPohon Jeruk Imlek BSDPohon Jeruk Imlek ModernlandPohon Jeruk Imlek Lippo Karawaci,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar