Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Kamis, 01 Agustus 2013

Toko Bunga Murah JakartaBunga Mawar Segar Terbaik

Mencari penjual bunga mawar di Jakarta bisa anda dapatkan dengan mudah. Toko bunga Florist Jakarta jual bunga mawar segar terbaik dari pertanian bunga di Indonesia, tepatnya dari daerah Cipanas, Bandung dan Bukit Halimun, Bogor, Jawa Barat. Varietas bunga mawar yang tersedia mencapai lebih dari 30 jenis dalam berbagai warna-warni yang indah.

Berikut adalah nama-nama mawar yang tersedia di flower shop kami.

bunga mawar segar

jual bunga mawar segar


Anouk Pink Cherry-O
Avalanche Sport Pink Love Unlimited
Brazil Pink Revival
Coffee Break Pink Romance
Cool Water Pink Tropea
Dancing Queen Polar Star
Daniel Ost Red Angelina
Eldorado Red Naomi
Free Spirit Red New Fashion
Giorgio Red Prestige
Leonessa Riverdale
Marathon Sputnik
Milva Sweetnezz
Milva Gold Voodoo
Peach Avalanche Yellow Blondine
Pink Aqua



Arti warna-warna bunga mawar semua didasarkan pada mitologi Yunani dan representasi sejarah mereka. Penggunaan pertama Cleopatra dari mawar merah upeti kepadanya 'kehilangan cinta', dari sini setiap mawar diberi makna dan nilai. Setiap bunga telah dicatat menjadi sejarah, drama, puisi, seni dan musik, di mana setiap mawar menawarkan sentimen sendiri terkait dengan warnanya.

Sangat penting untuk memahami makna di balik bunga mawar berwarna yang berbeda, jika Anda tidak yakin, Anda bisa melakukan pencarian di internet sederhana dan mengumpulkan sejumlah besar informasi atau sederhananya bisa berkonsultasi dengan tim florist dari Toko Bunga. Jika Anda tidak terlalu cerdas menggunakan komputer Anda juga dapat mengunjungi  toko bunga atau delivery order bunga Florist Jakarta, mereka akan dapat memberitahu Anda dan benar-benar menunjukkan setiap jenis yang berbeda dari mawar.

Anda akan menemukan bahwa setiap mawar menawarkan sentimen yang berbeda, 'I love you', 'Maaf' atau 'Simpati saya, setiap emosi diungkapkan dengan warna yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar