Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Senin, 13 Mei 2013

Toko Bunga Murah JakartaBunga Papan Pernikahan Gedung Arsip Nasional


Kirim rangkaian bunga papan untuk acara pernikahan di Gedung Arsip Nasional yang beralamat di jalan Gajah Mada, Jakarta Barat 11140. Karangan bunga papan dalam bentuk-bentuk yang bagus penuh seni dan cerah menyampaikan ucapan turut berbahagia selamat atas pernikahan pengantin baru dan keluarga besarnya. Tersedia juga bunga papan Happy Wedding dan Congratulations untuk acara-acara besar lainnya seperti seminar, konperensi, malam anugerah, acara wisuda, dan lain-lain.

Gedung Arsip Nasional adalah suatu bangunan kuno di Jakarta. Letaknya di Jalan Gajah Mada. Gedung ini adalah bekas kediaman gubernur jenderal VOC Reinier de Klerk dan dibangun di abad ke-18. Hingga tahun 1925, gedung ini dipakai departemen Pertambangan pemerintah kolonial Hindia Belanda. Kemudian, tempat tersebut dijadikan Lands archief (arsip negeri), yang setelah Indonesia menjadi gedung arsip nasional. 



Nuansa putih dan hijau menghiasi jendela-jendela raksasa khas arsitektur jaman kolonial. Cahaya dari lampu-lampu kuno dipadukan cahaya lampion yang menghiasi rangkaian bunga kertas. Museum tersebut tidak hanya menawarkan lokasi resepsi, tetapi juga lokasi rekreasi. Dia berharap para undangan juga dapat menikmati koleksi-koleksi yang tersimpan di dalamnya.

Ariani, pengelola Gedung Arsip Nasional, mengatakan sejak awal tahun 2000, bangunan tersebut mulai umum dijadikan lokasi pesta pernikahan. Dalam sebulan, di gedung bekas rumah Gubernur Jenderal Hinida Belanda Reinier de Klerk itu  digelar empat hingga lima event pernikahan. 

Bunga Papan Jakarta siap membantu anda menyediakan produk-produk karangan bunga untuk berbagai keperluan khususnya acara pernikahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar