Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Senin, 22 April 2013

Toko Bunga Murah JakartaBunga Papan Rawa Belong Jakarta

Pasar bunga rawa belong adalah pusat perdagangan bunga terbesar di Indonesia. Bunga-bunga potong segar dari seluruh pertanian dan perkebunan di pulau Jawa, akan langsung dikirim ke pusat transaksi bunga di Jakarta ini. Maka tidaklah berlebihan jika pasar bunga rawa belong dikatakan sebagai pasar bunga terbesar se Asia Tenggara.

Bunga papan rawa belong juga sudah sangat terkenal di seluruh wilayah DKI Jakarta, bahkan Indonesia pada umumnya. Bunga papan adalah rangkaian bunga yang dibuat pada sebuah media berbentuk kotak besar dengan menggunakan material styrofoam sebagai bahan utamanya. Tujuan pengiriman bunga papan adalah sebagai pengganti kartu ucapan selamat dan juga ucapan turut berduka cita.

bunga papan rawa belong bunga papan jakarta bunga papan bunga papan rawa belong jakarta


Karangan bunga papan juga biasa disebut sebagai bunga ucapan. Ucapan selamat dan sukses, selamat ulang tahun, ucapan turut berbahagia, happy wedding adalah ucapan yang umum diberikan oleh masyarakat kepada orang-orang yang sedang mengadakan acara perayaan tertentu. Sedangkan bunga duka cita disampaikan sebagai tanda penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum dan keluarga besarnya.

Bunga rawa belong terdiri dari banyak varietas seperti bunga mawar, bunga lily casablanca, bunga aster, bunga krisan, gerbera atau daisy, dan banyak lagi jenis-jenis bunga untuk dekorasi dan daun-daun. Jika anda punya kesempatan, anda bisa mengunjungi pusat bunga di wilayah Jakarta Barat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar