Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Selasa, 19 Februari 2013

Toko Bunga Murah JakartaBunga Hand Bouquet Pengantin


Bunga Hand Bouquet Pengantin ini akan menguatkan tema pernikahan yang sedang berlangsung. Namun demikian setiap buket bunga pengantin harus disesuaikan dengan tema gaun yang dipakai.

Gaun Dongeng Romantis

Dengan banyak renda, tulle, dan lapisan kain mewah, jenis gaun cocok untuk buket pengantin Cascading tradisional. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa buket pernikahan Cascading tidak perlu menyanjung pengantin mungil. Jika youre mungil, Anda tidak ingin tersesat di balik buket pernikahan besar. Jika gaun Anda memiliki banyak detail untuk itu, berhati-hatilah untuk tidak memesan buket pengantin yang benar-benar bersaing dengan gaun, bukannya melengkapi itu.


Gaun Sederhana dan Elegan

Untuk gaun yang tidak rewel, yang dirancang untuk memamerkan keindahan pengantin wanita. Ini gaun strapless dan sering memiliki garis-garis terstruktur. Bunga Anda harus sederhana dan elegan serta, seperti dalam buket tangan terikat bunga lili putih calla, simbol keindahan. Sebuah buket mencolok tidak akan menjadi pilihan terbaik Anda dengan jenis gaun, tapi buket pengantin klasik kopling mungkin jawabannya. Pastel pink mawar akan ideal dalam buket pernikahan kopling, simbol sempurna kebahagiaan, keturunan ningrat dan rahmat.


Gaun Vintage

Ini adalah kategori besar yang mencakup gaun gaya Bohemian Gypsy, rok putri abad pertengahan, dan gaun ayunan era Charleston. Cocokkan karangan bunga pernikahan dengan gaya gaun yang Anda pilih. Beberapa karangan bunga pengantin hanya tidak akan bekerja dengan beberapa gaun vintage. Tentu saja, gaun ini diperbarui untuk mencerminkan gaya awal abad 21.

Pastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan Florist Jakarta atau toko bunga untuk tahu persis apa jenis gaun yang telah Anda pilih. Akan lebih baik bagi mereka untuk melihat gambar gaun, sebaiknya dengan Anda di dalamnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar